Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date15 July 2015 8:42 am
BySuperman is gone
Views656




Berita

Bagikan Takjil Gratis, BEM STIKES Harapan Bangsa Tebar Manfaat

Date15 July 2015 8:42 am
BySuperman is gone
Views656

www.shb.ac.id — Memasuki hari ke-23 bulan Ramadhan 1436 H, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKES Harapan bangsa pada Sabtu(11/7) menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis. Kegiatan  ini digelar di Jalan Raden Patah depan kampus STIKES Harapan Bangsa.

Beberapa dari anggota BEM STIKES Harapan Bangsa turun ke jalan dengan membawa takjil gratis untuk dibagikan. Kegiatan berlangsung cukup singkat karena takjil dibagikan beberapa menit sebelum adzan maghrib berkumandang dan langsung diserbu oleh masyarakat sekitar serta pengguna jalan yang kebetulan lewat di Jalan Raden Patah

Kegiatan pembagian takjil gratis ini, ini merupakan aksi nyata BEM STIKES Harapan Bangsa di bulan Ramadhan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar kampus STIKES Harapan Bangsa sekaligus secara tidak langsung untuk lebih memperkenalkan STIKES Harapan Bangsa kepada publik. Ditemui setelah kegiatan, Presiden BEM STIKES Harapan Bangsa, Putu Gede menyatakan, "di bulan Ramadhan penuh berkah ini kita ingin berkontribusi secara nyata dan terlibat langsung dalam masyarakat untuk menebar kebermanfaatan."


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu