Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Dosen SHB Presentasi di Malaysia

Information

Date30 September 2018 12:00 am
BySuperman is gone
Views745




Berita

Dosen SHB Presentasi di Malaysia

Date30 September 2018 12:00 am
BySuperman is gone
Views745

PURWOKERTO -  STIKES Harapan Bangsa Purwokerto (SHB) menggelar oral presentasi ke luar negeri. Kegiatan 2nd international confrence on healthcare and allied science focal thema, transformation toward sustainable healtcare, (26-27/9) kemarin.
Dosen Keperawatan D3 SHB, Atun Raudotul Ma'rifah S.Kep, Ns, M.Kep mengatakan, senagai dosen, mempunyai tugas penelitian dan menyebarkan hasil penelitian. Selama ini , Atun mengaku ikut konferensi internasional confrence didalam negeri.
"Saya ingin sekali ikut oral presenter di luar negeri," ujarnya. Untuk itu, dia memotivasi diri untuk meningkatkan pengalaman meningkatkan pengetahuan dengan mengikuti oral presentation di luar negeri.
Akhirnya oral presentasi tersebut berhasil. Terbukti, peserta yang hadir dari beberapa negara. Seperti Filipina, Malaysia, Indonesia, Sudan, Zimbabwe, India, Thailand, dan Saudi Arabia," jelasnya.
"Kegiatan di Grand Blue Wave Hotel Shah Alam Malaysia tersebut diikuti sekitar 100 orang peserta," ungkapnya. Atun menambahkan , oral presentation tersebut sengaja memilih Malaysia. Karena menurutnya, Malaysia masih serumpun dengan Indonesia, sehingga tidak kaget dengan bahasa dan kulturnya. Dengan kegiatan tersebut, Atun juga bisa mengembangkan diri menambah pengalaman.
"Dan sekarang, penelitian tersebut dengan judul the effect of logi theraphy and elbenson relaxation on cervical cancer patients anxiety dipublikasikan di Malaysia Jurnl of Research," jelasnya.
(ida)


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu