Date | 28 January 2015 9:20 am |
By | Superman is gone |
Views | 1529 |
STIKES Harapan Bangsa membuka fasilitas layanan "Help Desk Support" Online yang dapat Menampung Keluhan Masalah secara tertata karena langsung tertuju dengan Departemen yang dipilih untuk ditindaklanjuti lebih lanjut melalui Sistem Tiket yang akan dikirim dan dilaporkan melalui e-mail. Alamat e-mail yang benar sangat diperlukan agar laporan dapat diterima.
Open Ticket yaitu tempat untuk membuat laporan baru yang disebut dengan tiket antrian. Isilah semua form dengan memilih "Help Topic" yang sesuai dengan Departemen atau Bagian yang ingin anda tuju. Cantumkan serta Nama, alamat e-mail, judul laporan dan isi laporan.
Dengan Live Chat anda dapat meminta bantuan yang sifatnya segera. Misalnya pertanyaan-pertanyaan seputar Departemen atau Bagian yang dipilih yang berhubungan dengan STIKES Harapan Bangsa. Operator kami akan menanggapi langsung jika sedang dalam status "Online". Pertanyaan yang tidak berhubungan dengan STIKES Harapan Bangsa akan di "Close".
Service Level Agreements (SLA) atau waktu pengerjaan di helpdesk.shb.ac.id ada 3 kategori yaitu Proses 2 Hari, Proses 1 Minggu, dan Proses 2 Minggu.