Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date5 April 2022 11:36 am
ByLPPM UHB
Views698




Berita

PENGUMUMAN PENERIMAAN PROPOSAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT TAHUN 2021-2022

Date5 April 2022 11:36 am
ByLPPM UHB
Views698

Assalamu'alaikum wr. wb.

Kepada yang terhormat seluruh dosen di lingkungan Universitas Harapan Bangsa, bersama ini kami informasikan bahwa Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat menerima proposal hibah institusi untuk pendanaan tahun akademik 2021-2022 dengan mengikuti ketentuan yang ada dalam Panduan Penelitian maupun Panduan Pengabdian kepada Masyarakat yang dapat diunduh pada unggahan sebelumnya di web LPPM Universitas Harapan Bangsa (lppm.uhb.ac.id) pada menu “Berita LPPM”.


Skema Hibah Penelitian

  1. Penelitian Internasional : Target luaran adalah artikel penelitian yang wajib dipublikasikan pada prosiding ataupun jurnal terindeks scopus. 
  2. Penelitian Laboratorium : Penelitian yang dilakukan secara eksperimental di laboratorium. Target luaran wajib dipublikasikan minimal pada jurnal terakreditasi Sinta 6. 
  3. Penelitian Nasional : Target luaran adalah artikel penelitian yang wajib dipublikasikan minimal pada jurnal terakreditasi Sinta 6. 

Skema Hibah Pengabdian
Pengabdian Kepada Masyarakat. Luaran dapat berupa artikel jurnal, Kekayaan Intelektual, Media Masa, atau Buku Ber ISBN.

Proposal yang diusulkan mengacu pada Pedoman Penelitian dan Pedoman Pengabdian Masyarakat Tahun 2019. Unggah proposal dibuka hingga 25 April 2022, melalui website sipmas.uhb.ac.id dengan login menggunakan username dan password dosen.

Format: Jenis usulan_Tahun usulan_Nama ketua pengusul_Program studi. Contoh: Usulan penelitian_2022_Etika Dewi C_Keperawatan D3. File Proposal: Microsoft Word (.docx)

Wassalamu’alaikum wr. wb.

hibah penelitian LPPM pengabdian hibah internal 

Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu