Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


The Insightful Workshop of English Speech

Information

Date31 December 2018 4:03 pm
BySuperman is gone
Views1209




Berita

The Insightful Workshop of English Speech

Date31 December 2018 4:03 pm
BySuperman is gone
Views1209

PURWOKERTO-Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Harapan Bangsa gelar "The Insightful Workshop of English Speech" pada tanggal 27 Desember 2018 yang diikuti oleh 153 peserta yang berasal dari Fakultas Kesehatan.

Kegiatan ini bertujuan membekali para peserta mengenai skill publik speaking dalam berpidato bahasa Inggris. Selain itu, para mahasiswa juga dilatih untuk dapat mengatasi kecemasan saat berbicara di depan orang banyak.

Mahasiswa sedang melakukan praktik untuk berpidato berbahasa inggris di depan umum.

Adapun pembicara pada kegiatan ini yaitu melibatkan para dosen-dosen dari Prodi PBI seperti: 1. Ibu Fahmi Nuraini, M.Pd. dengan materi "The Elements of Good English Speech". 2. Ibu Diannike Putri, M.Hum. dengan materi "A Speech Writing: Write Like You Talk". 3. Bapak Barlian Kristanto, M.Hum. dengan materi "Speaking in Public: Expecting the Unexpected". Serta moderator dalam kegiatan ini adalah Bapak Benny Krisbiantoro, M.Pd.

Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik adalah modal utama untuk memiliki kesempatan kerja yang lebih luas. Daftarkan diri kalian di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Harapan Bangsa sekarang juga. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi alamat website berikut: pmb.uhb.ac.id

Images Gallery


p2b 

Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu