Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date16 December 2021 9:15 pm
ByKUIP
Views60




Berita

233 Mahasiswa Universitas Harapan Bangsa Purwokerto Jalani Tes TOEFL Syarat Kelulusan

Date16 December 2021 9:15 pm
ByKUIP
Views60

Guna menunjang syarat kelulusan, terdapat beberapa tes dan ujian yang harus dilalui oleh mahasiswa. Tes TOEFL, merupakan tes yang wajib dilaksanakan oleh mahasiswa Universitas Harapan Bangsa dan juga merupakan salah satu syarat kelulusan bagi mahasiswa dengan skor minimal 400 poin untuk program Diploma 3 dan 450 poin untuk program Sarjana.

Dan pada hari Sabtu (11/12) tengah dilaksanakan tes TOEFL oleh Pusat Pengembangan Bahasa (P2B) Universitas Harapan Bangsa dengan peserta dari Program Studi D4 Keperawatan Anestesiologi dan S1 Keperawatan dengan total peserta sebanyak 233 mahasiswa. Seperti kita ketahui, tes TOEFL banyak dilakukan sebagai tolak ukur supaya lulusan mampu bersaing di dunia kerja taraf internasional dan juga tidak kalah saing dari tenaga kerja asing.

Ditambah lagi, di Universitas Harapan Bangsa tidak hanya sebatas TOEFL tapi seluruh mahasiswa diberikan kompetensi bahasa Inggris sejak awal kuliah. Sehingga diharapkan mahasiswa memiliki bekal yang cukup dalam berbahasa Inggris untuk bersaing di dunia kerja.


Prev/Next News




© 2022 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu