Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


GATHERING : Kegiatan student gathering dengan Kamapala. Salah satu perwakilan dari Kamapala di SHB Purwokerto.

Information

Date2 May 2018 2:34 pm
ByAdmin
Views952




Berita

BEM SHB dan Kamapala Tukar Informasi Organisasi Kemahasiswaan

Date2 May 2018 2:34 pm
ByAdmin
Views952

PURWOKERTO - Suasana berbeda tercipta saat STIKes Harapan Bangsa (SHB) Purwokerto kedatangan tamu dari Keluarga Mahasiswa dan Pelajar Lampung (Kamapala). Kunjungan ini merupakan kegiatan tukar informasi antar organisasi kemahasiswaan.

Sekretaris Kantor Kerjasama Hubungan Internasional dan Promosi (KHIP) SHB Purwokerto, Barlian Kristanto SPd MHum mengatakan, kedatangan Kamapala di STIKes Harapan Bangsa disambut baik oleh BEM STIKes Harapan Bangsa. 

Acara yang belangsung selama dua hari, 17 sampai 18 Maret 2018, memberikan kesan yang mendalam bagi keduanya. 

"Kegiatan diawali dengan pembukaan dan penyambutan serta persembahan pertunjukan kebudayaan Lampung," katanya. Acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan olahraga persahabatan antara UKM olah raga STIKes Harapan Bangsa dengan Kamapala.

Dia mengatakan, banyak hal menarik yang menjadi topik pembicaraan antar mereka dari kegiatan kemahasiswaan, kebudayaan, kegiatan keseharian, serta tak luput obrolan ringan pun ikut mengulik kisah masing-masing dari mereka." Serunya obrolan mereka membuat keakraban antara BEM STIKes Harapan Bangsa dan Kamapala," ungkapnya.

Hal lain yang sangat spesial adalah hadirnya Penasehat Yayasan Pendidikan Dwi Puspita H Siarrudin Amin SH yang penuh semangat memberikan wejangan kepada para mahasiswa yang hadir di acara tersebut. (ali)


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu