Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date22 January 2020 9:12 am
ByKUIP
Views29




Berita

Bem & Ukm Rohis Universitas Harapan Bangsa Galang Donasi Banjir

Date22 January 2020 9:12 am
ByKUIP
Views29

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan UKM Rohis Universitas Harapan Bangsa (UHB) melakukan penggalangan dana bagi korban banjir Jabodetabek dan Banten. Dari kegiatan tersebut terkumpul bantuan sampai Rp 4.000.000 lebih.

Kepala Lembaga Kemahasiswaan UHB, Tin Utami, S.ST, M.Kes mengatakan penggalangan dana untuk korban banjir Jabodetabek sudah mulai dilakukan oleh BEM melalui divisi sosialnya sejak 2 minggu yang lalu. Pengumpulan donasi dilakukan kepada semua civitas akademika UHB dan baru dapat terkumpul sekaligus diserahkan kepada Dompet Duafa untuk disalurkan kepada para korban belum lama ini.

"Kegiatan sosial seperti ini menjadi kegiatan rutin BEM Universitas Harapan Bangsa yang sangat positif dan bermanfaat," katanya.

Tin Utami menjelaskan penggalangan donasi juga dilakukan oleh UKM Rohis UHB di tempat–tempat umum setelah mahasiswa selesai kuliah. Rasa kemanusiaan yang tinggi para mahasiswa UHB sudah selayaknya mendapat apresiasi yang tinggi. Melalui penggalangan dana bermanfaat dalam menumbuhkan jiwa sosial kepada mahasiswa, peka terhadap lingkungan dan membiasakan rasa peduli mahasiswa kepada sesama yang membutuhkan bantuan.

"Tujuannya tentu untuk membantu para korban banjir di Jabodetabek. Saudara kita disana masih sangat membutuhkan uluran tangan," pungkasnya.


Prev/Next News




© 2020 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu