Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date16 September 2021 11:21 am
ByReza Rokhadi
Views889




Berita

Dengan Jajaran Pejabat Baru, Universitas Harapan Bangsa Mengupayakan Pembaruan Yang Lebih Inovatif

Date16 September 2021 11:21 am
ByReza Rokhadi
Views889

Bertepatan dengan perayaan Dies Natalis Universitas Harapan Bangsa ke-19 tahun yang dilaksanakan di lingkungan terbuka kampus Universitas Harapan Bangsa pada hari Rabu, 18 Agustus tahun 2021 lalu, dalam satu rangkaian acara yang sama juga telah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) sekaligus pelantikan dari pada jajaran pejabat untuk periode baru. Seluruh rangkaian acara dilakukan secara luring dan hanya untuk internal staff  Universitas Harapan Bangsa. Namun dikarenakan adanya beberapa staff yang berhalangan hadir di antaranya karena sedang melanjutkan studi di luar negeri dan tidak dapat pulang ke tanah air, acara ini juga dilaksanakan secara luring. Prosesei sertijab dan pelantikan pada hari itu langsung diresmikan oleh Rektor Universitas Harapan Bangsa, Ibu dr. Pramesti Dewi, M. Kes dan Pembina dari Yayasan Dwi Puspita Bapak Yadi Fakhruzein Terang Jaya S.E, M.M.

Posisi jabatan yang telah dilantik adalah Ketua Program Studi (Kaprodi) Hukum, Akuntansi, Manajemen, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Teknik Informatika, Farmasi, dan Kebidanan. Selanjutnya ada pula jajaran dari LPPM yang dilantik yaitu Ketua dan sekretaris LPPM Universitas Harapan Bangsa. Kemudian yang terakhir adalah Kepala Laboratorium Kesehatan. Untuk Kaprodi yang dilantik pada periode kali ini, masa jabatan terhitung dari tahun 2021 hingga tahun 2026, dan masa jabatan untuk Ketua dan Sekretaris LPPM serta Ketua Laboratorium Kesehatan terhitung mulai tahun 2021 hingga tahun 2023.

Berikut adalah nama pengisi jabatan yang mengisi jabatan Kaprodi pada periode kali ini, Alan Bayu Aji, S.H, M.H (Kaprodi Hukum), Indra Sukma Subagio, S.E, M.Ak (Kaprodi Akuntansi), Faizal Rizky Yuttama (Kaprodi Manajemen), Retno Agus Setiawan, S.Kom, M.T (Kaprodi Sistem Informasi), Imam Ahmad Ashari S.Kom, M.Kom (Kaprodi Teknologi Informasi), Khoirun Nisa’, S.Kom, M.Kom (Kaprodi Teknik Informatika), Apt. Galih Samodra, S.Farm, M.Farm (Kaprodi Farmasi), dan  Surtiningsih, SST, M.Kes (Kaprodi Kebidanan).

Kemudian Etika Dewi Cahyaningrum, SST, S.Kep, Ners, M.Kes (Ketua LPPM), Made Suandika, S.Kep, Ners, Ph.D (Sekretaris LPPM), dan Ikit Netra Wirakhmi, SST, S.Kep, Ners, M.Kes (Kepala Laboratoriu Kesehatan).

Pencapaian hingga saat ini yang telah diberikan oleh Unversitas Harapan Bangsa tentu tidaklah mudah, dan dengan dilantiknya para jajaran pejabat baru di Universitas Harapan Bangsa pada periode kali ini, diharapkan juga dapat membawakan pembaruan yang lebih baik dan inovatif lagi bagi perkembangan Universitas Harapan Bangsa ke depannya.

Serah Terima Jabatan 

Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu