Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Dua Dosen Paparkan Penelitian

Information

Date15 February 2019 3:01 pm
ByAdmin is trator
Views150




Berita

Dua Dosen Paparkan Penelitian

Date15 February 2019 3:01 pm
ByAdmin is trator
Views150

PURWOKERTO-Dosen Universitas Harapan Bangsa (UHB) menggelar desiminasi hasil penelitian di RSUD Goeteng Tarunadibrata Purbalingga. Kegiatan tersebut diikuti oleh dua orang peneliti dari UHB.

Dua peneliti tersebut antara lain Susilo Rini, SST, M.Kes dan Linda Yanti SST, M.Keb. Kedua dosen tersebut berasal dari prodi D3 Kebidanan UHB. Susilo Rini mengatakan, setiap penelti yang melakukan penelitian di RSUD tersebut diwajibkan untuk mendesiminasikan penelitiannya.

"Dari RSUD Goeteng dihadiri oleh dr Adrian Sp.A, dr rkham SpOG, dr Sutant M.Kes (Ka diklat) dan Clinical Instructur," katanya.

Kegiatan yang digelar di Aula RSUD Goeteng Tarunadibrata Purbalingga tersebut bertujuan untuk mempublikasikan hasil penelitian dari dosen. Kegiatan yang dilakukan Sabtu (2/2) tersebut disambut antusias baik oleh peserta maupun pihak rumah sakit. "Kegiatan berjalan lancar karena support dari keduanya," jelasnya.

Antusias peseerta terlihat ketika diskusi antara pihak rumah sakit dan dosen UHB. Setelah masing-masing peneliti memaparkan hasil penelitiannya, kemudian dilanjutkan dengan diskusi tentang hasil dan kelanjutan penelitian tersebut. 

"Peneliti banyak menerima masukan dan saran juga dari para dokter dan CI untuk penyempurnaan laporan hasil penelitian," tutupnya. (ida)


Prev/Next News




© 2019 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu