Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date21 April 2020 10:52 am
ByKUIP
Views37




Berita

Fakultas Kesehatan Dorong Kelulusan Tepat Waktu

Date21 April 2020 10:52 am
ByKUIP
Views37

PURWOKERTO – Fakultas Kesehatan Universitas Harapan Bangsa (UHB) tanggap mengeluarkan kebijakan tentang penyelesaian tugas akhir mahasiswa Keperawatan dan Kebidanan yaitu skripsi dan karya tulis saat Pandemi Covid-19.

Untuk mengeluarkan kebijakan yang tepat dan dapat diterima seluruh pihak digelarlah rapat kebijakan tugas akhir untuk mahasiswa Fakultas kesehatan di masa Pandemi Covid-19 yang dijalankan secara online via zoom.

Adapun peserta rapat merupakan seluruh dosen Keperawatan, Kebidanan dan Farmasi di Fakultas Kesehatan UHB beserta Rektor UHB dr Pramesti Dewi, M.Kes, Wakil Rektor I Ns, Murniati, S.Kep., M.Kep dan Wakil Rektor II, Dr. Yuris Trinaili MH, Kn dengan host Dekan Fakultas Kesehatan UHB, Dwi Novitasari, S.Kep., Ns.

Dekan Fakultas Kesehatan UHB, Dwi Novitasari, S.Kep., Ns mengatakan, tujuan diadakannya rapat online untuk mencari alternatif bentuk skripsi Prodi Sarjana Keperawatan dan Farmasi juga karya tulis ilmiah bagi Prodi Diploma Keperawatan serta Kebidanan agar mahasiswa dapat menyelesaikan tugas akhirnya tepat waktu.

Dalam rapat di paparkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi mahasiswa dalam pengambilan data tugas akhir termasuk solusi-solusi yang dapat digunakan membantu mahasiswa.


Prev/Next News




© 2020 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu