Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date28 January 2015 9:20 am
ByAdmin
Views1484




Pengumuman

Fasilitas Help Desk Online Sudah Dapat digunakan oleh Karyawan dan Mahasiswa

Date28 January 2015 9:20 am
ByAdmin
Views1484

Help Desk SHB

STIKES Harapan Bangsa membuka fasilitas layanan "Help Desk Support" Online yang dapat Menampung Keluhan Masalah secara tertata karena langsung tertuju dengan Departemen yang dipilih untuk ditindaklanjuti lebih lanjut melalui Sistem Tiket yang akan dikirim dan dilaporkan melalui e-mail. Alamat e-mail yang benar sangat diperlukan agar laporan dapat diterima. 

Fitur yang ada

Open Ticket (Buat Tiket)

Create Ticket

Open Ticket yaitu tempat untuk membuat laporan baru yang disebut dengan tiket antrian. Isilah semua form dengan memilih "Help Topic" yang sesuai dengan Departemen atau Bagian yang ingin anda tuju. Cantumkan serta Nama, alamat e-mail, judul laporan dan isi laporan.

Live Chat

Status Online

Dengan Live Chat anda dapat meminta bantuan yang sifatnya segera. Misalnya pertanyaan-pertanyaan seputar Departemen atau Bagian yang dipilih yang berhubungan dengan STIKES Harapan Bangsa. Operator kami akan menanggapi langsung jika sedang dalam status "Online". Pertanyaan yang tidak berhubungan dengan STIKES Harapan Bangsa akan di "Close". 

Informasi Lainnya

Service Level Agreements

Service Level Agreements (SLA) atau waktu pengerjaan di helpdesk.shb.ac.id ada 3 kategori yaitu Proses 2 Hari, Proses 1 Minggu, dan Proses 2 Minggu. 

 


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu