Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date25 July 2022 1:40 pm
ByKUIP
Views233




Berita

First Time! BTS hadir di Universitas Harapan Bangsa

Date25 July 2022 1:40 pm
ByKUIP
Views233

Himpunan Mahasiswa Farmasi (HIMFA) Universitas Harapan Bangsa (UHB) mengadakan kegiatan sharing kepenulisan dengan tema "Book Talks and Sharing" (BTS) pada sabtu (4/6) bertempat di gedung C UHB. Dimana acara ini diikuti oleh sejumlah ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) dan mahasiswa lintas angkatan farmasi Universitas Harapan Bangsa.

Mengundang narasumber yang merupakan seorang penulis dan salah satu mahasiswa prodi S1 Farmasi Universitas Harapan Bangsa (UHB), Dwi Syaji Wahyuningtyas yang memberikan materi dan membagikan pengalamannya dalam dunia kepenulisan. Dalam acara ini penulis juga memperkenalkan ketiga bukunya yang berjudul “Cinta Diatas Kenangan” terbit pada September 2019, “Saturday With You” terbit pada Februari 2019, dan yang terbaru “Diary Dalam Doa” terbit pada Maret 2021. Setelah acara inti, dilakukan sesi tanya jawab antara peserta dengan penulis dimana ada sebuah hadiah kejutan kepada tiga penanya tercepat untuk memeriahkan acara. Tak mau kalah, penulis juga memberikan tantangan kepada peserta untuk membacakan sebuah puisi didepan panggung acara, dimana yang berhasil menjalankan tantangannya akan mendapatkan buku ke tiganya yaitu yang berjudul "Diary Dalam Doa". Acara ini juga disiarkan langsung lewat akun media sosail resmi HIMFA yaitu Instagram (@himfa_uhb) dan YouTube Channel (@HIMFA UHB).

“Acara ini bertujuan sebagai media pertemuan dan berbagi secara langsung para pembaca dengan penulisnya sehingga diharapkan dapat menumbuhkan dan menyalurkan lagi minat mahasiswa dalam bidang sastra.” kata Adi selaku panitia.

Images Gallery



Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu