Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Fitriani Juara Tiga English Speech Contest Tingkat Nasional

Information

Date16 May 2019 1:28 pm
BySuperman is gone
Views76




Berita

Fitriani Juara Tiga English Speech Contest Tingkat Nasional

Juara: Mahasiswi UHB Purwokerto, Fitriani Nissa Rahayu berhasil meraih juara 3 English Speech Contest Tingkat Nasional di Stikes Bathesda Yakkum Yogyakarta
Date16 May 2019 1:28 pm
BySuperman is gone
Views76

PURWOKERTO - Universitas Harapan Bangsa (UHB) Purwokerto meraih juara 3 english speech contest tingkat nasional yang diselenggarakan di Stikes Bathesda Yakkum Yogyakarta pada 25 dan 26 April lalu.

Mahasiswi Keperawatan UHB peraih juara 3 english speech contect, Fitriani Nissa Rahayu mengatakan dirinya membawa pidato berbahasa inggris tentang peran mahasiswa dalam revolusi industri 4.0. Dirinya ingin membuka pikiran setiap orang terutama kalangan mahasiswi, bahwa mahasisa tidak hanya sekedar mengejar nilai IPK ataupun tugas dan lainnya tetapi juga harus mengejar berbagai kemampuan lainnya. Berusaha menjadi mahasiswa dengan 1001 potensi demi memperkaya diri untuk masa mendatang.

"Karena bagi saya kedepan nanti dunia kerja bukan hanya butuh mahasiswa atau calon yang sekedar pintar tetapi butuh orang cerdas yang memiliki kelebihan tersendiri," katanya Jumat (10/5).

Dirinya berterimakasih yang sebesar-besarnya karena sudah memberi kepercayaan hebat kepadanya untuk maju. Semoga di lain kompetisi bisa terus bekerja sama dan kembali mengharumkan nama besar Universitas Harapan Bangsa, lebih unggul dan lebih sukses. Khusus untuk english speech contest banyak sekali peserta yang datang mulai dari Jawa Timur, Jawa Barat hingga Samarinda Kalimantan Timur.

"Saya memohon maaf karena baru mendapatkan juara 3. Semoga tidak mengecewakan," ungkap Fitriyani.

Sekretaris Prodi Kebidanan D3 UHB, Susilo Rini SST, M.Kes CPHCT berpesan agar mahasiswanya terus bersemangat belajar mengenali diri sendiri agar bisa menemukan dan mengembangkan potensi diri. Sehingga kelak dapat berprestasi serta sukses bukan hanya secara akademik tetapi juga sesuai bakat dan minatnya.

"Bagaimanapun hasil dari setiap perlombaan atau kompetisi menjadi pengalaman dan semangat bagi anak-anak," pungkasnya. (yda)


Prev/Next News




© 2019 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu