Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date24 November 2021 5:22 pm
ByKUIP
Views305




Berita

Implementasi MBKM, Program Studi S1 Hukum UHB Gandeng Pengadilan Negeri Purwokerto

Date24 November 2021 5:22 pm
ByKUIP
Views305

Universitas Harapan Bangsa resmi menggandeng Pengadilan Negeri Purwokerto untuk menjalin kerjasama kependidikan. Penandatanganan kerjasama dilakukan di ruang rapat Universitas Harapan Bangsa yang dihadiri oleh Bapak Rios Rahmanto, S.H., M.H (Wakil Ketua Pengadilan Negeri), Bapak Adhitya Ariwirawan (Humas Pengadilan Negeri Purwokerto), Ibu Murniati, S.Kep, Ns., M.Kep (Wakil Rektor 1 UHB), Bapak Alfizi, S.E., M.M (Dekan Fakultas Sosial UHB), Bapak Alan Bayu Aji, S.H., M.H (Kaprodi S1 Hukum UHB), serta beberapa civitas akademika UHB.

Proses penandatanganan berjalan lancar dengan diawali pemberian sambutan oleh Ibu Murniati selaku Wakil Rektor 1 Universitas Harapan Bangsa mewakili Rektor yang sedang berhalangan hadir, kemudian dilanjutkan oleh pengenalan Fakultas Sosial beserta  Program studi oleh Bapak Alfizi selaku Dekan Fakultas Sosial. Sambutan tersebut pun diterima dengan baik oleh pihak Pengadilan Negeri dan juga dalam sambutan yang diberikan, Bapak Rios selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri pun menyampaikan harapannya terhadap kerjasama yang dilaksanakan dengan Universitas Harapan Bangsa.

Tujuan kegiatan Kerjasama ini adalah bentuk perwujudan Visi dan Misi dari Fakutas Sosial UHB untuk menjalin kerjasama dengan instansi dari dalam negeri dan juga luar negeri. Tidak hanya itu, kegiatan kerjasama ini juga merupakan salah satu wujud dari implementasi MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Semoga jalinan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, juga berkelanjutan dalam waktu yang lama serta mampu menopang satu sama lain sesuai dengan yang diharapkan oleh kedua belah pihak.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu