Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Kembangkan Karier Dosen UHB Gelar Workshop Pengisian dan Pengajuan Jafa

Information

Date27 November 2018 8:21 am
BySuperman is gone
Views94




Berita

Kembangkan Karier Dosen UHB Gelar Workshop Pengisian dan Pengajuan Jafa

Date27 November 2018 8:21 am
BySuperman is gone
Views94

PURWOKERTO-Tidak hanya peduli dengan kualitas mahasiswanya saja. Namun, Universitas Harapan Bangsa (UHB) juga terus berusaha untuk mengembangkan karier dosen. Salah satunya dengan mengadakan Workshop Pengisian dan Pengajuan Jabatan Fungsional dosen (jafa online) bagi dosen di linkungan UHB.

Kepala Lembaga Penjaminan Mutu UHB Ns Indri Heri Susanti SKep MKep mengatakan, pengembangan karier dosen sangat penting dalam rangka peningkatan dan pengembangan SDM di UHB. Untuk itu, dosen lulusan S2 agar mempersiapkan jafa online.

"Dengan kegiatan tersebut, maka dosen termotivasi untuk mengajukan jabatan fungsional, pembangan karier dosen di lingkungan UHB," kataya. 

Selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan dan memberi gambaran pengurusan jafa online bagi dosen peserta workshop. Serta memotivasi para dosen untuk mengurus jafa online. "Dosen mengembangkan karier dan mempersiapkan sertifikasi dosen bagi yang belum tersertifikasi, meningkatkan semangat kinerja Tridarma Perguruan Tinggi," ungkapnya.

Kegiatan yang dilakukan di ruang rapat Gedung D UHB, Kamis (15/11) tersebut diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari dosen S2 dari lima prodi yang memenuhi kriteria syarat. Kegiatan diawali dengan dosen mengisi kolom isian secara online. Kemudian melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan dan upload secara online. 

"Kemudian dosen melakukan pengajuan jafa online," ceritanya. 

Dari kegiatan itu, jumlah dosen yang mengajukan jafa online bertambah sesuai syarat dan ketentuan. Dengan bertambahnya dosen yang mengajukan jafa online, semakin berkembang juga karier dosen UHB.


Prev/Next News




© 2019 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu