Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date10 December 2021 6:21 pm
ByKUIP
Views363




Berita

Lanjut Jalani Praktik Stase, 42 Mahasiswa Reguler Program Pendidikan Ners Diserahkan

Date10 December 2021 6:21 pm
ByKUIP
Views363

Setelah pekan lalu (29/11) Universitas Harapan Bangsa menyerahkan mahasiswa alih jenjang program Pendidikan Ners kepada 3 rumah sakit untuk melanjutkan praktik stase, kembali pada Selasa (6/12) menyerahkan sebanyak 42 mahasiswa reguler kepada rumah sakit untuk juga melanjutkan praktik stase.

Kali ini yang menjadi tempat praktik mahasiswa adalah RSUD Kardinah Kota Tegal dan RSUD Margono Purwokerto. “Praktik stase yang dijalankan tidak jauh berbeda dengan mahasiswa alih jenjang, namun hanya berbeda tempat pelaksanaannya saja.”  tutur Ibu Tri Sumarni, selaku perwakilan Universitas Harapan Bangsa yang hadir pada acara penyerahan.

Ibu Tri Sumarni menambahkan, kalau Jumlah stase yang dilakukan selama praktik sama dengan mahasiswa program pendidikan  Ners alih jenjang. “untuk lama masa praktiknya selama 28 minggu.” tambahnya. Dekan Fakultas Kesehatan, Ibu Dwi Novitasari, S.Kep., Ns. M.Sc pun turut hadir dan berharap mahasiswa mampu menjalani stase dengan baik.

 “Walaupun tidak seperti mahasiswa alih jenjang yang sudah lebih dulu dan lebih lama terjun di instansi Kesehatan, jangan takut jangan khawatir kalian semua pasti bisa. Semangat!” ucap  Ibu Dwi Novitasari menyemangati mahasiswa.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu