Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date18 May 2020 10:36 am
ByKUIP
Views62




BeritaKesehatan

Lima Dosen Keperawatan Anestesiologi Lulus Pelatihan

Date18 May 2020 10:36 am
ByKUIP
Views62

PURWOKERTO- Sebanyak lima dosen homebased Prodi Sarjana Terapan Keperawatan Anestesiologi Universitas Harapan Bangsa (UHB) mengikuti Program Pelatihan Penata Anestesi Angkatan III di RS Mitra Plumbon, Cirebon yang telah dilaksanakan sejak 22 November 2019. Puncaknya tanggal 13 Mei 2020 kelimanya lulus ujian sebagai bentuk evaluasi dari pelatihan yang telah di ikuti.

Dosen-dosen berkompeten UHB tersebut ialah Kepala Prodi D4 Anastesiologi, dr. Ns. Rahmaya Nova Handayani, S.Kep., MSc beserta sekertaris Prodi D4 Anastesiologi, Roro Lintang S, S.Kep, Ners, M.Kep. Sementara 3 dosen lainnya yaitu Refa Teja Muti, S.Kep, Ners, M.Kep, Topan Heri Wibowo, S.Kep, Ners, MAN dan Wilis Sukmaningtyas SST., M.Kes.

Sekertaris Prodi D4 Anastesiologi UHB, Roro Lintang S, S.Kep, Ners, M.Kep mengatakan selesainya pelatihan bukanlah akhir dari pengembangan ilmu anastesiologi yang dimiliki oleh seorang dosen. Sebaliknya menjadi awal dari pelaksanaan ilmu anatesiologi pada institusi masing-masing dengan pengetahuan dan ketrampilan yang sesuai dengan kompetensinya.

Olin, begitu Sekertaris Prodi D4 Anastesiologi UHBbiasa dipanggil menjelaskan dari segi pendidikan dengan mengikuti pelatihan ini keterampilan dan kompetensi yang dimiliki dosen UHB dalam memberikan pengajaran yang sesuai dengan kompetensi yang diharapkan pada Prodi Sarjana Terapan Keperawatan Anastesiologi UHB semakin meningkat. Dengan begitu UHB dapat terus mencetak penata-penata anastesi handal yang mampu bersaing dan siap meningkatkan pelayanan di bidang anestesiologi.


Prev/Next News




© 2020 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu