Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date15 July 2015 8:36 am
ByAdmin
Views896




Berita

Mahasiswa BEM STIKES Harapan Bangsa undang anak-anak Panti Asuhan Berbuka Puasa

Date15 July 2015 8:36 am
ByAdmin
Views896

www.shb.ac.id — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  STIKES Harapan Bangsa mengadakan kegiatan aksi sosial dan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan Harapan Mulia Kelurahan Mersi, jumat (10/7) lalu di kampus STIKES Harapan Bangsa Purwokerto, Jawa Tengah. Kegiatan ini bertemakan “Ramadhan, Indahnya Berbagiâ€.  Kegiatan ini terdiri dari penyuluhan tentang kesehatan dan manfaat puasa oleh Putu Gede selaku ketua BEM STIKES Harapan Bangsa, ceramah agama, pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan, dan diakhiri dengan buka puasa bersama.


Putu Gede mengemukakan, kegiatan ini merupakan kegiatan amal juga pengabdian kepada masyarakat sebagai bagian dari aktifitas Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama terutama anak-anak panti asuhan serta untuk menumbuhkan jiwa pengabdian mahasiswa STIKES Harapan Bangsa.


Kegiatan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan seperti ini diharapkan akan berlanjut di tahun berikutnya oleh BEM STIKES Harapan Bangsa. Ketua STIKES Harapan Bangsa dr.Pramesti Dewi M.Kes, sangat mendukung kegiatan ini karena meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadan.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu