Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date5 May 2020 1:04 pm
ByKUIP
Views37




Berita

Mahasiswa Luar Daerah Terima Bantuan Sembako

Date5 May 2020 1:04 pm
ByKUIP
Views37

PURWOKERTO – Tidak hanya peduli pada masyarakat terdampak Covid – 19 di lingkungan sekitarnya, Universitas Harapan Bangsa (UHB) juga memperhatikan dan mendukung mahasiswanya yang berasal dari luar wilayah Kabupaeten Banyumas dan tidak mudik bertahan di kosannya.

Untuk itu sebanyak 71 paket sembako dibagikan kepada mahasiswa oleh Kepala Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni, Tin Utami, SST, M.Kes yang pada kesempatan tersebut mewakili Rektor UHB, dr. Pramesti Dewi M.Kes didampingi Kepala Kantor Urusan Internasional dan Pemasaran (KUIP), Barlian Kristanto, S.Pd, M.Hum di gedung D kampus UHB.

Meneruskan pesan Rektor, dia mengajak mahasiswanya untuk tetap semangat mengikuti pembelajaran online melalui SCALSA ditengah pandemi Covid-19. Selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan, hindari keramaian dan cermati segala himbauan yang sudah diberi. Dilanjutkannya saat ini menjadi masa dimana semua orang turut serta melawan wabah virus Covid-19 yang akan tercatat sebagai sejarah dunia.

Mahasiswi Prodi D4 Anastesiologi UHB, Dealova mengucapkan terima kasih kepada kampus yang telah memberikan bantuan dan memperhatikan para mahasiswa luar daerah seperti dirinya yang tidak bisa mudik.


Prev/Next News




© 2020 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu