Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date25 July 2022 12:17 pm
ByKUIP
Views215




Berita

Meningkatkan Kompetensi Pelayanan Kesehatan di Universitas Harapan Bangsa

Date25 July 2022 12:17 pm
ByKUIP
Views215

Serangkai dengan acara ucap janji program studi Keperawatan dan Kebidanan, Universitas Harapan Bangsa melanjutkan acara dengan seminar kesehatan. Tentunya dihadiri oleh mahasiswa keperawatan dan kebidanan, para praktisi, pendidik, perwakilan organisasi profesi dan para pemangku kebijakan.

Dari salah satu dosen program studi kebidanan, Bu Fety mengatakan, tema yang diangkat dalam seminar ini ialah Pendidikan Bermutu untuk Lulusan Unggul, Mandiri, dan Berbudaya. Diharapkan seminar yang diadakan Rabu (13/7) ini dapat meningkatkan kompetensi diri mahasiswa dalam menghadapi tantangan di era globalisasi agar capaian kompetensi mahasiswa tetap optimal.

Dalam acara tersebut, ada tiga pembicara yang mengisi materi. Yakni dengan tema etika dan hukum, komunikasi, serta intervensi mandiri dalam pelayanan kesehatan. Acara berlangsung mulai dari jam 9 pagi hingga 1 siang yang diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pembawaan materi. Di setiap akhir materi terdapat sesi diskusi untuk para peserta dan pemateri.

Images Gallery



Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu