Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Sosok Farida Istiningrum, SE, Paling Suka Pempek dan Siomay

Information

Date6 May 2017 8:42 am
ByAdmin
Views834




Sosok

Paling Suka Pempek dan Siomay - Farida Istiningrum, SE

Date6 May 2017 8:42 am
ByAdmin
Views834

PURWOKERTO - Di sela-sela kesibukannya sebagai karyawan Stikes Harapan Bangsa Purwokerto bagian administrasi keuangan yang bertugas dalam membantu pembiayaan operasional, Farida Istiningrum, SE tetap dapat menjalankan hobinya yaitu memasak. Memasak menjadi kegemarannya karena dirinya suka makan.

"Biasanya saya membuat makanan di hari libur seperti Sabtu dan Minggu. Kebetulan makanan favorit saya sionay, empek-empek dan tekwan yang merupakan makanan khas dari Palembang," katanya.

Dirinya pun sekali waktu sering membawa masakannya ke kantor dan laris manis diburu oleh rekan-rekan kerjanya di Stikes Harapan Bangsa Purwokerto. "Alhamdulillah banyak yang suka jadinya nanti kalau badan saya menjadi gemuk banyak temannya," ungkap Farida.

Lingkungan dan susasana kerja yang kondisif membuatnya bertahan lama bekerja di Stikes Harapan Bangsa Purwokerto. Hubungan kerja dengan pimpinan dan rekan kerja yang baik dan senantiasa saling bertegur sapa menimbulkan rasa kekeluargaan yang kuat. Diberinya kesempatan untuk beristirahat sejenak diantara rutinitas kerja untuk menjalankan ibadah semakin membuatnya merasa nyaman.

"Setiap Jumat pagi, kami juga menyempatkan untuk berolahraga bersama. Setiap bulan sekali juga diadakan arisan rutin dan pengajian. Apalagi dengan reward umroh yang pernah saya terima menciptakan rasa damai pikiran dan ketenangan hati," tutup wanita kelahiran Tegal tersebut. (yda/bdg)     


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu