Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Pejabat Baru UHB Diperkenalkan Morning Coffee UHB pertama terasa istimewa

Information

Date30 October 2018 9:13 am
ByAdmin
Views152




Berita

Pejabat Baru UHB Diperkenalkan

Date30 October 2018 9:13 am
ByAdmin
Views152

PURWOKERTO -  Morning Coffee merupakan kegiatan rutin setiap bulan sekali yang bertujuan untuk ajang sosialisasi peraturan, perkenalan karyawan baru, dan ajang keakraban antara pengurus yayasan, pimpinan dengan para karyawan.

Morning Coffee kali ini terasa istimewa, karena diadakan yang pertama kali setelah peresmian Universitas Harapan Bangsa (UHB) oleh LL DIKTI Wilayah VI Jawa Tengah yang digelar di ruang rapat gedung D, kamis 11/10 lalu.

Staf bagian legal dan kepegawaian, Marlia Hafny SH, MH mengatakan, morning coffee pertama tersebut diisi dengan agenda utama pengumuman dan sosialisasi pejabat universitas.

Selain itu, dengan adanya perubahan STIKES ke Universitas, maka terjadi perubahan struktur organisasi, Ajang morning coffee inilah dimanfaatkan untuk sosialasi para pejabat baru di struktur organisasi UHB.

"Selain itu dilanjutkan dengan sosialiasi tentang aplikasi dashboard," jelasnya. Aplikasi ini merupakan aplikasi baru yang berisi tentang data akademik untuk mempermudah dosen dan biro akademik dalam menyimpan dan mengolah data akademik yang dibutuhkan.

Kegiatan morning coffee kali ini pun terasa semakin meriah dengan adanya 14 karyawan administrasi dan dosen yang telah menyelesaikan studi lanjut jenjang S2. "Diberikan bingkisan kenang kenangan dan ucapan selamat dari pimpinan dan rekan kerja kepada pegawai yang sudah S2 tersebut," ujarnya.

Seperti biasanya, diakhir pertemuan selalu diadakan agenda berikutnya adalah gendu-gendu rasa. Beberapa pegawai menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan perbaikan dan tambahan fasilitas untuk kenyamanan kegiatan perkuliahan dan pekerjaan.

"Semua masukan dan saran diterima dengan baik oleh Yayasan dan akan segera ditindaklanjuti," ungkapnya. Dari pimpinan juga menghimbau untuk pegawai menggunakan kertas bekas secara bijak. Untuk menghemat penggunaan kertas dalam rangka gerakan mengurangi penebangan kayu untuk olahan kertas. "Acara ditutup dengan doa penutup semoga Universitas Harapan Bangsa berjalan dengan baik dan lancar dan mejadi universitas unggulan di Indonesia," imbuhnya. (ida)

Morning Coffee 

Prev/Next News




© 2019 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu