Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Penghargaan Umroh Untuk Karyawan UHB Tahun Ini, Dua Orang Diberangkatkan

Information

Date18 December 2018 8:07 am
ByAdmin is trator
Views135




Berita

Penghargaan Umroh Untuk Karyawan UHB Tahun Ini, Dua Orang Diberangkatkan

Date18 December 2018 8:07 am
ByAdmin is trator
Views135

PURWOKERTO-Tahun 2018 ini menjadi berkah yang luar biasa bagi Tin Utami SST M.Kes dan Suci Khasanah S.Kep Ners M.Kep. Pasalnya kedua karyawan tersebut tercatat sebagai karyawan terbaik dan mendapatkan hadiah dari Yayasan Dwi Puspita berupa umroh. 

Staf Bagian Legal Dan Kepegawaian Marlia Hafny SH MH mengatakan, Yayasan Pendidikan Dwi Pupsita memberikan penghargaan umroh yang ke-7 kalinya sejak tahun 2012.
 Karena memang Yayasan Pendidikan Dwi Puspita berkomitmen untuk memberikan penghargaan bagi pegawai terbaiknya setiap tahun berupa ibadah umroh. 

"Biaya pelaksanaan umroh ditanggung penuh sejak pengurusan passport, biaya umroh dan perjalanan," katanya. 

Menurutnya, Yayasan Pendidikan Dwi Puspita menyadari bahwa sebuah organisasi tidak akan berjalan baik apabila tidak didukung oleh sumber daya manusia yang berdedikasi dan berintegritas tinggi kepada organisasinya. 
Pegawai akan memiliki integritas tinggi terhadap organisasi yang mampu menghargai kerja dari pegawainya. 

"Setelah melewati masa-masa kritis di awal pendiriannya, saat ini Yayasan Pendidikan Dwi Puspita telah memiliki SDM yang solid, dengan kualifikasi pendidikan dan kompetensi yang baik," ucapnya. 

Yayasan Pendidikan Dwi Puspita tidak bosan. Dengan cara memfasilitasi pelatihan dan seminar-seminar serta memberikan beasiswa studi lanjut bagi tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan. (ida)

Umrah 

Prev/Next News




© 2019 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu