Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date3 December 2021 4:19 pm
ByKUIP
Views321




Berita

Penyerahan Kembali Mahasiswa Praktik UHB Purwokerto, Wakil Rektor I Sampaikan Terima Kasih

Date3 December 2021 4:19 pm
ByKUIP
Views321

Sebanyak 117 mahasiswa program pendidikan Ners Universitas Harapan Bangsa Telah menyelesaikan masa praktik program pendidikan profesi Ners stase komunitas dan keluarga selama satu bulan, dan berakhirnya praktik stersebut dilakukan penarikan pada hari Jum’at (5/11).

Pelepasan diadakan di balai desa Rempoah, dan selain dihadiri oleh civitas akademika Universitas Harapan bangsa juga dihadiri oleh tamu undangan dari Koramil, Polsek Baturraden, Dinas Kesehatan kabupaten Banyumas, Puskesmas Baturraden, serta perangkat desa dari desa Rempoah, Karangmangu, dan Kemutug Kidul.

“Terima kasih atas kerja keras dan bantuan seluruh mahasiswa sekalian selama satu bulan ini. Walau pratik (di desa) telah berakhir, perjalanan anda sekalian masih lah belum berakhir. Tetap semangat dan terus berikan yang terbaik.” jelas Camat Baturraden, Bapak Budi Nugroho dalam sambutannya.

Sambutan tersebut diterima dengan baik oleh Wakil Rektor I Universitas Harapan Bangsa, Ibu Murniati, S.Kep, Ners, M.Kep yang juga hadir pada acara tersebut. “Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, semoga (praktik) ini dapat membantu seluruh warga. Mudah-mudahan apa yang sudah dibangun dapat berlanjut.” imbuhnya.

Dalam acara penyerahan kembali mahasiswa pendidikan profesi Ners Universitas Harapan Bangsa, diadakan pula penyerahan hadiah kepada pemenang lomba film edukasi yang dilaksanakan sebelum masa praktik berakhir. Pada akhirnya acara ditutup dengan pemberian plakat dan foto bersama.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu