Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date9 March 2020 9:21 am
ByKUIP
Views20




Prodi Hukum S1 Terus Berinovasi

Date9 March 2020 9:21 am
ByKUIP
Views20

PURWOKERTO – Dalamrangkaterus berupaya dan berbenah dalam melakukan berbagai perbaikan terkait mutu,sarana dan prasarana untuk memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan masyarakat, Universitas Harapan Bangsa (UHB) mengadakan workshop kurikulum Prodi Hukum S1.

Workshop Kurikulum Prodi Hukum S1 bebasis KKNI di era 4.0 yang dibuka Wakil Rektor I UHB, Martyarini Budi Setyowati, S.Kep Ns M.Kep tersebut di selenggarakan pada 4 dan 5 Maret 2020 di Gedung D UHB Prodi Hukum S1. Narasumber yang dihadirkan yaitu Ketua Asosiasi Penyelenggara Program Studi Ilmu Hukum Indonesia (APPSIHI) yang juga Dosen Senior Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), dr. H. Jawade Hafidz, S. H., M. H.

Panitia pelaksana workshop yang juga Dosen Prodi Hukum S1 UHB, Lemiana D, MCL mengatakan tujuan dari digelarnya workshop agar kurikulum Prodi Hukum S1 UHB tidak hanya sesuai dengan KKNI tetapi juga dapat terus berinovasi, berkreasi dan beradaptasi menjawab tantangan Era 4.0.

Dimoderatori oleh Alan Bayu Aji, S.H., M.H, dr. H Jawade Hafidz, S. H., M. H berbagi tips dan triks bagaimana mendapatkan nilai akreditasi yang terbaik. Tidak hanya itu, masukan-masukan dari narasumber antara lain adalah penyusunan mata kuliah yang dicantumkan dalam sebuah kurikulum sebaiknya harus sesuai dengan visi misi prodi dan menjadi pendengar yang baik atas segala saran, masukan serta kritik dari stakeholder baik dari jajaran praktisi, para alumni, orang tua bahkan dari mahasiswa dirasa sangat membangun.


Prev/Next News




© 2020 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu