Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Program Profesi Ners Universitas Harapan Bangsa Lakukan Field Trip ke RSUP Sanglah Denpasar Bali

Information

Date18 July 2019 7:54 am
ByAdmin
Views85




Berita

Program Profesi Ners Lakukan Field Trip ke RSUP Sanglah Denpasar Bali

Date18 July 2019 7:54 am
ByAdmin
Views85

Bekali Kompetensi Perawatan Luka, Program Profesi Ners Universitas Harapan Bangsa Lakukan Field Trip ke RSUP Sanglah Denpasar, Bali pada tanggal 13-17 Juli 2019. 

Rumah Sakit (RS) Sanglah adalah salah satu RS di Bali yang memiliki ruangan khusus luka bakar sekaligus rujukan khusus luka bakar dan perawatan pasien cancer dengan didukung adanya tim pliative dan tindakan radioterapi.

Pada Hari kunjungannya, diawali dengan Mahasiswa berkumpul di aula Diklat RS jam 09.00 untuk acara serahterima dan memaparkan maksud dan tujuan kegiatan ini serta target capaian kegiatan ini.

Dosen UHB Danang Triyudono, S.Kep., Ns., MKep. dan mahasiswa UHB di sambut baik dan diterima oleh Direktur RS Sanglah dilanjutkan pemaparan profil RS Sanglah oleh direktur keperawatan. Kemudian dilanjutkan pemaparan materi tentang asuhan keperawatan dan management terkini luka bakar/combustio oleh Imade Oka, beliau adalah ketua tim keperawatan yg membawahi bangsal khusus keperawatan luka bakar.

Dilanjutkan diskusi tentang management terkini kasus luka bakar. Tak hanya itu, mahasiswa di ajak untuk melakukan observasi ke ruang perawatan khusus luka bakar.

 


Prev/Next News




© 2019 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu