Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date12 February 2016 9:51 am
ByAdmin
Views719




Berita

Sambut Ajaran Baru, Sosialisasi Ke SMA/SMK

Date12 February 2016 9:51 am
ByAdmin
Views719

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id - Dalam menyambut tahun ajaran baru 2016/2017, STIKES Harapan Bangsa Purwokerto (SHB) mulai gencar melakukan sosialisasi ke SMA/SMK sederajat, wilayah Barlingmascakeb menjadi fokus utama dalam sosialisasi kali ini.

Staf Biro Akademik Administrasi dan Kemahasiswaan (BAAK) bagian kemahasiswaan, Diah Suciati mengatakan, sosialisasi ke sekolah-sekolah ini bertujuan untuk mengenalkan secara dekat SHB ke para siswa mulai dari prodi, satus akreditasi, gambaran kampus, sampai kegiatan kampus yang ada di SHB. Hal ini penting untuk langsung bisa untuk menggapi para siswa dalam mendapatkan informasi yang dibutuhkan terkait SHB maupun dunia pendidikan setelah SMA. 

"Saya kira sosialisasi menjadi hal yang penting untuk mengajak siswa dan menjadi waktu yang tepat untuk memberi informasi langsung terkait SHB" - Diah Suciati, SE.

Dalam presentasi Suci juga menjelaskan tentang teknis untuk bisa masuk SHB yang meliputi persyaratan dan prosuder, mekanisme pembiayaan dan jadwal pendaftaran. SHB juga mengenalkan pelayanan SHB yaitu one service dalam pendaftaran yang meliputi tes tertulis dan tes kesehatan.

Beberapa SMA atau sedarajat sudah didatangi oleh SHB guna kebutuhan sosialisasi. Terakhir sosialisasi dilakukan di SMK Mulya Husada Purwokerto pada (30/11) lalu.

"Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, para siswa diharapkan bisa lebih dekat mengenal SHB," harapnya.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu