Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Sarana Publikasikan Hasil Penelitian 46 Peserta Ikuti Seminar Nasional

Information

Date7 October 2018 12:00 am
BySuperman is gone
Views141




Berita

Sarana Publikasikan Hasil Penelitian 46 Peserta Ikuti Seminar Nasional

Date7 October 2018 12:00 am
BySuperman is gone
Views141

PURWOKERTO - Sebanyak 46 peserta mengikuti kegiatan seminar nasional hasil penelitian dan pengabdian masyarakat di STIKES Harapan Bangsa, seminar tersebut, dalam rangkaian Dies Natalis STIKES Harapan Bangsa (SHB).

Ketua Call Papper, Rosi Kurnia Sugiharti SST, M.Kes mengatakan, dari 46 peserta tersebut berasal dari perguruan tinggi dari beberapa daerah. Seperti Universitas Padjajaran, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, UMP, STIKes Al-Irsyad.

"Yang pasti, dari STIKES Harapan Bangsa juga ikut," ujarnya. Rosy menjelaskan, kegiatan call for papper enhancing memory, reproduction and quality of life in eldery ini merupakan salah satu agenda dari LPPM STIKES Harapan Bangsa.

"Tujuannya sebagai sarana untuk publikasi hasil-hasil penelitian dan pengabdian masyarakat," jelasnya. Selain itu juga digunakan sebagai ajang bertukar ilmu dan pengalaman antar peneliti.

Kegiatan ini rutin setiap tahun sebagai hasil luaran akhir penelitian dan pengabmas bagi dosen yang mendapatkan hibah. "Nantinya peserta akan mendapatkan proceeding book dan sertifikat sebagai pemakalah oral dan pemakalah poster," ungkapnya.
Proceeding Book tentunya yang ber-ISBN dan dapat diakses secara online di website LPPM STIKES Harapan Bangsa. Kegiatan yang digelar 19 September tersebut, berjalan dengan baik. Pada saat kegiatan peserta dibagi dalam 3 ruang presentasi yang dipimpin oleh moderator.

"Setelah dibagi, peserta mempresentasikan hasil penelitian dan terjadi tanya jawab serta diskusi di peserta," imbuhnya. (ida)

LPPM 

Prev/Next News




© 2019 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu