Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date14 December 2019 10:04 am
ByKUIP
Views875




Sepuluh Pejabat Baru Universitas Harapan Bangsa Dilantik

Date14 December 2019 10:04 am
ByKUIP
Views875

PURWOKERTO- Senin (9/12) Dilangsungkan pelantikan, pengambilan sumpah sekaligus serah terima jabatan 10 orang pejabat baru di Lingkungan Universitasa Harapan Bangsa (UHB).
Kesepuluh pejabat baru tersebut adalah Dina Febrina, S.Farm, Apt. M.Farm sebagai Sekertaris Lembaga Penjamin Mutu, Maria Ulfa, S.SiT, S.Kep, Ners, M.Kes sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Dr. Rahmaya Nova Handayani, S.Kep, Ners, M.Sc sebagai Ketua Prodi Keperawatan Anestesiologi Program Sarjana Terapan, Barlian Kristanto, S.Pd, M.Hum sebagai Director of International Affairs and Marketing Office dan Tri Sumarni, S.Kep, Ners, M.Kep sebagai Ketua Prodi Keperawatan Program Sarjana.
Selanjutnya Arni Nur Rahmawati, S.Kep, Ners, M.Kep Sebagai Ketua Prodi Keperawatan Program Diploma, Etika Dewi Cahya Ningrum, S.ST, S.Kep, Ners, M.Kes sebagai Sekertaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Susilo Rini, SST,. M.Kes sebagai Ketua Prodi Kebidanan Program Diploma III, Tin Utami, S.ST, M.Kes sebagai Kepala Lembaga Kemahasiswa dan Alumni serta yang terakhir Salma Al Farizi, S.Hum Sebagai Kepala Perpustakaan.
Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Yayasan Pendidikan Dwi Puspita , Iis Setiawan Mangkunegara, S.Kom, M.T.I Dalam sambutannya Ketua mengatakan seiring berjalannnya dengan perubahan menjadi Universitan maka UHB harus berlari untuk menyesuaikan dengan perguruan tinggi lainnya. Karakter pejabat yang dibutuhkan saat ini tidak hanya pejabat yang menjalankan perintah yang ditugakan.
“Namun juga harus mampu memberikan inovasi-inovasi demi kemajuan dan peningkatan kualitas UHB supaya dapat memenuhi visi dan misi UHB,” katanya.
Kepala Biro SDM dan Legal UHB, Marlia Hafny Afrilies, SH, MH menambahkan pelantikan pejabat baru karena ada restrukturisasi dan jabatan-jabatan baru untuk menyesuaikan dengan bentuk perguruan tinggi yang sekarang sebagai universitas.
“Pelantikan pejabat baru diantarannya juga karena ada sebagian pejabat lama yang menempuh studi S3,”pungkasnya.


Prev/Next News




© 2020 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu