Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date13 April 2022 2:39 pm
ByKUIP
Views388




Berita

Seru dan Meriahnya Kunjungan Siswa dalam UHB Open House 2022

Date13 April 2022 2:39 pm
ByKUIP
Views388

Keadaan dalam pandemi ini, membawa hampir segala aspek berubah ke dalam fase digitalisasi. Walaupun demikian, perlahan-lahan kondisi dari pandemi ini sudah kian membaik. Kondisi ini memberikan kesempatan bagi banyak pihak dan seperti halnya ombak, banyak sekali masyarakat yang langsung memanfaatkan kesempatan ini.

Seperti halnya kegiatan UHB Open House 2022, yang merupakan acara yang bertujuan untuk memperkenalkan UHB kepada sekolah-sekolah atau siswa-siswa untuk dapat mengenal UHB lebih akrab dengan datang berkunjung langsung ke kampus I UHB yang bertempat di Jl. Raden Patah No. 100, Ledug, Purwokerto.

Dilaksanakan pada hari Kamis, 31 Maret 2022, acara berjalan lancar dan meriah. UHB Open House ini merupakan kegiatan pengenalan kampus UHB secara Offline dengan kunjungan langsung dan melihat lingkungan kampus oleh siswa-siswa dari berbagai sekolah yang perdana dilakukan dalam masa pandemi ini. Bekerjasama dengan seluruh 12 program studi, dan seluruh organisasi intra mahasiswa (BEM, Himpunan Mahasiswa Jurusan, dan UKM) beserta civitas akademika lainnya, mengajak siswa-siswa yang hadir untuk mengenal prodi yang ada di UHB dengan mengunjungi fasilitas kampus dan mencoba langsung sesuai dengan kelompok prodi yang sudah dipilih oleh siswa.

Kemudian juga siswa dikenalkan dengan organisasi intra kampus untuk dapat mengenal lingkup keorganisasian yang ada dalam kampus. Pada UHB Open House 2022 perdana ini, dihadiri oleh 4 sekolah, yaitu SMAN 1 Rancah Ciamis, SMK Mulya Husada, SMAN 2 Purbalingga, dan SMK Citra Bangsa Mandiri dengan total peserta 200 siswa.

Tambahan info bahwa Universitas Harapan Bangsa tengah membuka Gelombang 2 Pendaftaran Mahasiswa baru hingga 31 April 2022 dengan berbagai benefit yang bisa didapatkan oleh calon mahasiswa baru.

Bagi calon mahasiswa yang hendak bertanya dan mencari info lebih lanjut terkait UHB termasuk dengan info penerimaan mahasiswa baru, dapat langsung cek Instagram @universitasharapanbangsa atau hubungi nomor 0813-9344-4453 (Kak Erna) dan 0858-6506-6667 (Kak Uci) atau dapat juga berkunjung dan bertanya langsung ke bagian admisi PMB di kampus I UHB.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu