Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Menjadi agenda rutin tahunan, Universitas Harapan Bangsa (UHB) Purwokerto menyelenggarakan halal bihalal seluruh keluarga pegawai UHB beserta dengan keluarga Yayasan Pendidikan Dwi Puspita

Information

Date24 June 2019 11:35 am
ByAdmin
Views36




Berita

Silaturahmi Teguhkan Ukhuwah Bersama UHB Meraih Berkah

Date24 June 2019 11:35 am
ByAdmin
Views36

PURWOKERTO - Menjadi agenda rutin tahunan, Universitas Harapan Bangsa (UHB) Purwokerto menyelenggarakan halal bihalal seluruh keluarga pegawai UHB beserta dengan keluarga Yayasan Pendidikan Dwi Puspita. Acara silaturahmi tahun ini bertempat di Resto & Cafe Manayo Purwokerto dengan dihadiri kurang lebih sebanyak 340 orang, Minggu (16/6).

Ketua Halal Bihalal UHB, Galih Samodra, M Farm Apt mengatakan tujuan diadakannya halal bihalal setiap tahunnya tentu untuk mempererat silaturahmi. Tema meneguhkan ukhuwah bersama UHB meraih berkah dipilih karena didalamnya memiliki makna dengan tali silaturahmi yang semakin erat antar elemen pegawai diharapkan mampu membawa UHB untuk semakin menjadi yang terdepan.

"Serta mampu menciptakan lulusan yang selalu berguna di masyarakat," katanya.

Galih menjelaskan tempat berlangsungnya halal bihalal haruslah mempertimbangkan ketersediaan sarana pendukung mulai dari tempat yang luas agar anak dapat bermain lebih bebas, wahana bermain kolam renang dan yang paling penting tempat makan yang bersih.

"Ke depan lokasi halal bihalal yang dipilih bisa berbeda," terang dia.

Dirinya melanjutkan acara halal bihalal berjalan lancar. Keluarga besar UHB nyaman dan menikmati rangkaian acara dari awal sampai akhir. Diharapakan usai halal bihalal tercipta kekeluargaan yang lebih erat bersama dengan keluarga-keluarga baru di UHB.

"Manfaatnya semua pegawai di ruang lingkup Pendidikan Yayasan Dwi Puspita dapat saling mempererat tali persaudaraan satu sama lain," pungkas Galih. (yda)


Prev/Next News




© 2019 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu