Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date31 August 2015 8:47 am
ByAdmin
Views839




Berita

STIKES Harapan Bangsa Purwokerto Selenggarakan Rakor Sosialisasi Program Pembelajaran Program Profesi Ners

Date31 August 2015 8:47 am
ByAdmin
Views839

www.shb.ac.id â€”  STIKES Harapan Bangsa Purwokerto melaksanakan Rapat Koordinasi untuk sosialisasi program pembelajaran Program Profesi Ners menjelang Tahun Ajaran baru pada Tahun Akademik 2015/2016. Bertempat di ruang Rapat STIKES Harapan Bangsa pada hari Kamis, tanggal 20 Agustus 2015. Acara sosialisasi ini bertujuan untuk mendapatkan kesamaan persepsi antara institusi dan tempat lahan praktik mahasiswa.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Pembantu Ketua III STIKES Harapan Bangsa, Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, Rumah sakit di wilayah Kabupaten Banyumas, organisasi profesi PPNI Kabupaten Banyumas, komite keperawatan komunitas, Ketua & Sekretaris Program Studi Keperawatan S1 dan Ners, segenap dosen keperawatan, kepala desa dan kader kesehatan desa binaan STIKES Harapan Bangsa.

Acara dibuka oleh Ketua STIKES Harapan Bangsa yang diwakili oleh Reni Dwi Setyaningsih, SKM.,MPH selaku Pembantu Ketua III. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stake holder tempat lahan praktik mahasiswa dalam membimbing baik di tingkat akademik maupun di lahan praktik. Harapannya dari sosialisasi program pembelajaran Program Profesi Ners adalah mencetak lulusan perawat yang berkompeten dan berkualitas dibidangnya untuk menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN atau yang disebut ASEAN Economy Community.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemaparan program pembelajaran Program Profesi Ners tahun akademik 2015/2016 oleh Rahmaya Nova Handayani, S.Kep.,Ners.,MSc selaku ketua Program Studi S1 Keperawatan.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu