Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date22 December 2021 8:24 am
ByKUIP
Views53




Berita

Tim UHB Archery Kembali Naik Podium Dalam Turnamen Barebow Jateng 2021

Date22 December 2021 8:24 am
ByKUIP
Views53

Atlet panahan dari UHB Archery yang mewakili  Kabupaten Banyumas dalam gelaran Turnamen Barebow Jateng 2021 berhasil meraih medali perunggu di nomor beregu putri. Laely Alfiani dari Prodi Keperawatan S1 dan Mirna Artin dari Prodi Farmasi S1, bersama dengan Junita Setiawan dari Bawor Archery sebagai tim Barebow Putri Banyumas meraih total skor 1.128, selisih 1 poin dari Tim Kabupaten Purbalingga yang meraih medali perak.

Kejuaraan yang digelar pada 19 Desember 2021 di Lapangan SECATA Rindam IV di Gombong, Kebumen ini diikuti oleh atlet-atlet terbaik dari 16 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

UHB Archery secara rutin mengikuti turnamen-turnamen panahan di berbagai tingkat mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi, sampai kejuaraan tingkat Nasional dan hampir selalu berhasil membawa pulang medali.

UHB Archery sebagai UKM panahan termasuk memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai untuk membina atlet baik di nomor Standar Nasional, Barebow, Recurve, maupun Compound. UHB Archery juga telah memiliki pelatih serta wasit yang bersertifikat.

Hal ini menunjukkan bahwa Universitas Harapan Bangsa tidak hanya mendorong terciptanya suasana akademik, namun juga suasana dan prestasi non-akademik.


Prev/Next News




© 2022 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu