Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date29 March 2021 2:03 pm
ByKUIP
Views64




UHB Archery Raih Prestasi di Prambanan Fun Archery 2021

Date29 March 2021 2:03 pm
ByKUIP
Views64

Atlet Panahan UKM UHB Archery berhasil meraih medali di event Prambanan Fun Archery 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 27-28 Maret 2021 di Lapangan Panahan Taman Wisata Candi Prambanan. Julia Pungki Astuti Firi dari Program Studi Farmasi S1 berhasil meraih medali di nomor Barebow 20m Putri setelah menduduki peringkat ke-3 di sesi pertama dan peringkat ke-2 di sesi kedua. Hasil akhir dari dua sesi menempatkan Julia di posisi ke-3 dan berhak membawa pulang medali perunggu. Atlet putri lainnya yaitu Laely Alfiani dari Program Studi Keperawatan S1 menyusul di peringkat ke-4, dan Mirna Artin dari Program Studi Farmasi S1 di peringkat ke-9 dari keseluruhan peserta.

Sementara di kategori Barebow 20m Putra atlet UHB Archery atas nama Khakimul Nur Alifah dari Program Studi Keperawatan S1 sempat meraih posisi ke-4 pada sesi kedua, namun persaingan ketat di kategori Putra akhirnya menempatkan Khakimul di posisi ke-7 pada klasemen akhir. Dua atlet lainnya yaitu Gunawan Laturama dan Febriyanto Martua Panda Potan Sitepu yang berasal dari Program Studi Farmasi S1 masing-masing menempati posisi ke-17 dan 25 dari keseluruhan peserta.

Event Prambanan Fun Archery 2021 digelar selama dua hari yaitu Sabtu 27 Maret hingga Minggu 28 Maret 2021 merupakan event offline pertama di tahun 2021 yang diikuti oleh tim UHB Archery. Event ini diikuti oleh puluhan atlet dari Jawa Tengah dan DIY dan mempertandingkan nomor Barebow 20m.

Prestasi yang diraih oleh atlet UHB Archery merupakan hasil latihan rutin yang dilakukan di sela-sela menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai mahasiswa. Para atlet dibimbing oleh pelatih Laura Rizky yang merupakan atlet panahan Kabupaten Banyumas dan Provinsi Jawa Tengah, serta coach Yuris Tri Naili dan coach Anggit Wirasto yang telah memiliki lisensi sebagai pelatih panahan dari PERPANI. 

Kegiatan kemahasiswaan ini juga didukung secara penuh oleh UHB dengan disediakannya peralatan panahan dan area latihan standar kompetisi. Hal ini menunjukkan bahwa UHB tidak hanya mendukung kegiatan akademis saja, tapi juga kegiatan non akademis untuk seluruh civitas akademikanya.

Images Gallery



Prev/Next News




© 2021 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu