Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


UHB Juara II Lomba Hardiknas Kemenristekdikti

Information

Date6 May 2019 9:03 am
ByAdmin
Views1043




Berita

UHB Juara II Lomba Hardiknas Kemenristekdikti

Juara: Tim Humas UHB saat meraih trofi juara II Lomba Video Humas Perguruan Tinggi Kemenristekdikti 2019
Date6 May 2019 9:03 am
ByAdmin
Views1043

PURWOKERTO - Universitas Harapan Bangsa (UHB) meraih juara II Lomba Video Humas Perguruan Tinggi Kemenristekdikti 2019.

Rektor Universitas Harapan Bangsa dr Pramesti Dewi M.Kes mengatakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI menyelenggarakan perlombaan.

Dari Kementeriaan mengharapkan masyarakat dapat terlibat serta menjadikan peringatan bersama untuk refleksi sejarah pendidikan dan ilmu pengetahuan di Indonesia.

"Salah satu kategori lomba yang diikuti oleh UHB yakni Lomba Video Humas Peguruan Tinggi. Dalam kompetensi ini, UHB berhasil menduduki peringkat ke-2," katanya melalui Sekretaris KHIP UHB, Barlian Kristanto.

Barlian menjelaskan video dengan judul "Bersama Kami, Membangun Negeri" mampu menyisihkan karya dari perguruan tinggi lainnya baik negeri maupun swasta di seluruh Indonesia. Penghargaan yang diraih Humas UHB merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus pengakuan karya UHB di tingkat nasional.

"Saya berharap tahun-tahun mendatang akan terus ditingkatkan," terang dia.

Dilanjutkannya penyerahan tersebut dilakukan bertepatan pada peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Rotunda Universitas Indonesia, Depok, Kamis (2/5).

Untuk penghargaan Lomba Humas, penyerahan dilakukan Menristekdikti Prof. Mohamad Nasir didampingi oleh Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Prof Dr Ismunandar kepada Rektor Universitas Harapan Bangsa dr Pramesti Dewi, M.Kes. (yda)


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu