Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


UHB Langsung Buka Pelayanan Full Pada Hari Pertama Masuk Setelah Libur Lebaran

Information

Date17 June 2019 9:47 am
ByAdmin
Views64




Berita

UHB Langsung Buka Pelayanan Full Pada Hari Pertama Masuk Setelah Libur Lebaran

Silaturahmi usai libur lebaran
Date17 June 2019 9:47 am
ByAdmin
Views64

PURWOKERTO - Senin (10/6) menjadi hari pertama masuk bekerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Swasta, guru hingga karyawan dan dosen sekolah tinggi dan universitas di Purwokerto. Salah satu Universitas yang langsung membuka pelayanan penuh di hari pertama masuk yaitu Universitas Harapan Bangsa (UHB) Purwokerto. Bagian pemberitaan UHB yang juga Dosen S1 Farmasi UHB, Peppy Octaviani mengatakan UHB di hari libur lebaran yang dimulai Senin 10 Juni 2019, 100 persen dosen dan karyawan sudah masuk seperti biasa. Seluruh karyawan UHB dihari pertama kerja saling bersalaman satu dengan yang lainnya. berkunjung dari satu ruangan ke ruangan lain untuk menghaturkan permohonan maaf lahir dan bathin.

"Selain itu kami juga langsung membuka pelayanan seperti hari kerja biasa. Melakukan penerimaan mahasiswa baru, pelayanan administrasi terhadap mahasiswa juga pengajaran," katanya Jumat (14/6).

Peppy menjelaskan tidak hanya dosen dan karyawan yang langsung aktif, mahasiswa/i UHB pun sudah masuk untuk mengikuti kegiatan pembelajaran termasuk yang berasal dari luar kabupaten atau provinsi.

"Libur Lebaran tidak panjang mulai tanggal 3 sampai 8 Juni. Di hari pertama masuk kelas sudah kembali full," terang dia.

Dilanjutkannya untuk mahasiswa/i ada libur semester setalah Ujian Akhir Semester (UAS) pada Juli mendatang. Adapun agenda halal bihalal karyawan dan dosen UHB Purwokerto pada Minggu (16/6). Tidak berhenti di lingkungan kampus halal bihalal diluar kampus menjadi kegiatan rutin usai Lebaran Idul Fitri agar semua karyawan dosen beserta keluarganya dapat lebih mengenal dan bermaaf-maafan.

"Sekarang pendaftaran reguler di gelombang 2 masih dibuka dan baru ditutup 18 juni nanti. Segera datang untuk mendapatkan potongan biaya sampai Rp 5.000.000 untuk fakultas non kesehatan. Juga di gelombang 2 tidak ada test tulisnya." pungkas Peppy. (yda)


Prev/Next News




© 2019 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu