Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date29 April 2020 10:27 am
ByKUIP
Views46




Berita

UHB Subsidi Paket Internet Mahasiswa

Date29 April 2020 10:27 am
ByKUIP
Views46

Purwokerto-Tidak hanya memperpanjang waktu kuliah daring bagi mahasiswanya, Universitas Harapan Bangsa (UHB) juga mengeluarkan kebijakan guna sedikit meringankan beban pengeluaran ekonomi sivitas akademika dengan memberi subsidi paket internet.

Rektor UHB, dr. Pramesti Dewi, M.Kes mengatakan bantuan berupa paket internet bagi para mahasiswa mencapai Rp. 200.000n per orang. Melalui pemberian itu subsidi kuota internet tersebut diharapkan setiap mahasiswa mampu memperoleh kompetensi dari setiap mata kuliah dengan baik dan semangat belajarnya selama masa pandemi Covid – 19 semakin tumbuh.

Rektor menjelaskan UHB telah menerapkan perkuliahan online sebagai upaya pencegahan Covid-19 sejak 16 Maret dan baru akan berakhir pada tanggal 25 Juli 2020.

Semua tercantum dalam Surat Edaran Rektor nomor SE/03/04/2020 tentang Perpanjangan dan Kebijakan Pembelajaran Online di lingkungan UHB.

Oleh karena itu segenap unsur pimpinan UHB menginisiasi dengan semakin panjangnya waktu perkuliahan daring, perlu ada bantuan atau subsidi paket internet demi kelancaran proses pembelajaran daring.


Prev/Next News




© 2020 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu