Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date24 January 2020 2:36 pm
ByKUIP
Views629




PengumumanBerita

UNIVERSITAS HARAPAN BANGSA PURWOKERTO KEMBALI MEMBERANGKATKAN MAHASISWANYA KE JEPANG

Date24 January 2020 2:36 pm
ByKUIP
Views629

Universitas Harapan Bangsa Purwokerto Kembali memberangkatkan mahasiswanya ke Jepang Melalui  Global Intership Program (GIP) ke Jepang atau program magang ke Jepang.

Melalui program tersebut UHB memberangkatkan 24 mahasiswa . Mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa aktif program studi S1 ilmu keperawatan. Sebelum  nantinya di berangkatkan ke Jepang selama 1 tahun 24 mahasiswa tersebut akan terlebih dahulu mendapatkan pelatihan Bahasa Jepang Selama 2 bulan di Jakarta.

Keberangkatan kali ini merupakan angkatan ke 2 yang mana sebelumnya UHB sudah memberangkatkan 59  mahasiswa pada oktober 2019 .

Ke 24 mahasiswa tersebut nantinya akan di tempatkan di beberapa tempat di beberapa nursing house yang ada di Jepang, di antaranya di KATSUREN HOSPITAL,NISHIZAKI HOSPITAL,JITOIMYOUKAI MEDICAL CORPORATION, NANREIKAI MEDICAL CORPORATION,FUKUJUKAI MEDICAL CORPORATION,IWAKAKAI WELFARE CORPORATION.

Para mahasiswa Universitas Harapan Bangsa Purwokerto mendapatkan fasilitas seperti gratis tiket keberangkatan ,apartemen dengan fasilitas lengkap dan juga akan mendapatkan gaji sebesar 15-21 juta setiap bulannya.


Prev/Next News




© 2020 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu