Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date29 November 2021 5:47 pm
ByKUIP
Views341




Berita

Universitas Harapan Bangsa Purwokerto Ketiga Kalinya Berhasil Dapatkan Hibah Bersaing

Date29 November 2021 5:47 pm
ByKUIP
Views341

Universitas Harapan Bangsa berhasil mendapatkan hibah bersaing yang diberikan oleh Kemenristek Dikti pada bulan Juli 2021 lalu. Dalam perolehannya, Universitas Harapan Bangsa tidak hanya satu kali ini melainkan sudah yang ketiga kalinya.

Untuk lolos dan mendapatkan hibah bersaing ini Universitas Harapan Bangsa harus melalui seleksi berkas berupa proposal dan proses verifikasi terlebih dahulu. “Dalam proses seleksi dan verifikasi berkas setiap tahunnya sangat ketat.” ucap Refa Teja Mukti, S.Kep, Ners, M.Kep yang ikut terjun dalam tim pembuatan berkas.

Namun demikian dapat disyukuri bahwa Universitas Harapan Bangsa berhasil lolos dan mendapatkan hibah bersaing, bahkan sudah yang ketiga kali. Dengan begini tidak perlu diragukan lagi kulitas pendidikan dari Universitas Harapan Bangsa.

Tim yang mengajukan proposal merupakan dari Program Studi D4 Keperawatan Anestesiologi. “Di Indonesia untuk prodi Anestesiologi itu sedikit sekali, namun banyak sekali dibutuhkan dalam dunia kerja serta banyak nya jumlah mahasiswa aktif prodi ini mendapatkan tantangan lebih pada pembelajaran lanoratorium.” Jelas Refa menambahkan.

Dengan tantangan seperti itu, Universitas Harapan Bangsa selalu berusaha memberikan yang terbaik dan berusaha untuk mampu bersaing dan menghasilkan lulusan yang kompeten serta memenuhi kualifikasi dalam dunia kerja.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu