Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date13 February 2023 4:26 pm
ByKUIP
Views147




Berita

Universitas Harapan Bangsa Undang Guru BK ke UHB Open Day

Date13 February 2023 4:26 pm
ByKUIP
Views147

Purwokerto, UHBnews - Kantor Urusan Internasional dan Pemasaran (KUIP) Universitas Harapan Bangsa (UHB) menggelar acara "UHB Open Day", Selasa (07/02/2023) di Kampus 2 Universitas Harapan Bangsa.

Acara yang dihadiri oleh Musyawarah Guru Bimbingan & Konseling (MGBK) SMA/MA se Kabupaten Banyumas ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada guru tentang perkembangan UHB, termasuk kualitas prodi, fasilitas kampus, serta program kelas karyawan yang ditawarkan oleh UHB.

Dalam acara ini, kepala KUIP UHB menyampaikan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru UHB tahun akademik 2023/2024 yang direspon positif oleh MGBK SMA/MA se Kabupaten Banyumas. Barlian Kristanto, M.Hum menambahkan "UHB siap bersinergi bersama untuk memberikan layanan pendidikan tinggi berkualitas ditunjang dengan fasilitas yang modern kepada para siswa agar menciptakan generasi muda yang berdaya saing global.".

Staf Pemasaran UHB, Aldhila Sispaka Putra, S.E mengatakan bahwa acara "UHB Open Day" tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antara UHB kepada MGBK SMA/MA se Kabupaten Banyumas saja, tetapi menjadi wujud nyata UHB hadir pada bidang pendidikan di wilayah Banyumas dengan penandatanganan MoU di bidang pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

"Acara UHB Open Day ini akan memberikan dampak luas terkait sosialisasi bagi seluruh guru bimbingan dan konseling se Kabupaten banyumas dan akan diteruskan kepada peserta didik" pungkas Aldhila Sispaka Putra, S.E. (asp)

Images Gallery



Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu