Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date2 February 2022 9:30 am
ByKUIP
Views453




Berita

Webinar Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UHB: Engaging Intercultural Communication in the Digital Era

Date2 February 2022 9:30 am
ByKUIP
Views453

Kamis (20/1) program studi S1 Pendidikan Baahsa Inggris Universitas Harapan Bangsa (UHB) mengadakan webinar dengan tajuk “Engaging Intercultural Communication in the Digital Era”. Semakin maraknya perkembangan globalisasi, dan masuknya era Industri 4.0 dan Society 5.0 lah yang melatar belakangi adanya webinar ini.

Mendatangkan narasumber langsung dari Australia, Allison Sonneveld, Ph.D. merupakan senior consultant di RD Consulting Canberra, Australia dan juga konsultan bagi Indonesia di xxxx Australia. Beliau juga merupakan seorang yang aktif di bidang intercultural salah satunya adalah Indonesia dan beliau pun pernah belajar bahasa Indonesia semasa sekolahnya di Australia serta pernah menuntut ilmu di salah satu Universitas di Indonesia.

Acara ini cukup menarik minat banyak kalangan, bahkan ada pula peserta asal Thailand, Filipina, dan Vietnam yang turut hadir meramaikan acara. Selain itu selama jalannya acara pun seluruh peserta yang hadir sangat antusias dengan acara, terbukti dengan banyak nya hal yang peserta tanyakan kepada narasumber.

Bagi anda yang tidak sempat mengikuti webinar tersebut dan tertarik dengan tema dan materi yang dibahas pada  webinar serta ingin melihat keseruan acaranya , selengkapnya dapat dilihat pada kanal Youtube dari Universitas Harapan Bangsa atau klik link berikut ini.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu