Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date30 September 2015 8:50 am
ByAdmin
Views1466




Berita

Yudisium STIKES Harapan Bangsa Tahun Akademik 2014/2015

Date30 September 2015 8:50 am
ByAdmin
Views1466

www.shb.ac.id â€” Pada tanggal 22 September 2015 STIKES Harapan Bangsa Purwokerto melaksanakan rapat senat tertutup dalam rangka yudisium Program Studi D3 Kebidanan, D3 Keperawatan dan Program Studi S1 Keperawatan. Tahun akademik 2014/2015.

 Pada hari yang sama diselenggarakan prosesi yudisium yang dilakukan secara terpisah dengan total peserta yudisium  sebanyak 335 orang. Sesi pertama prosesi yudisium dimulai oleh Program Studi D3 Kebidanan sebanyak 140 orang, dilanjutkan dengan prosesi yudisium D3 Keperawatan sebanyak 72 orang dan prosesi yudisium S1 Keperawatan sebanyak 123 mahasiswa.

Acara yudisium diselenggarakan di STIKES Harapan Bangsa Purwokerto dengan sederhana namun khidmat. Sambutan pertama oleh Ketua Program Studi sekaligus laporan kegiatan. Pembukaan acara yudisium oleh Ketua STIKES Harapan Bangsa dr. Pramesti Dewi, M.Kes, menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa peserta yudisium, pada kesempatan tersebut juga memberikan motivasi kepada lulusan agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

dr. Pramesti Dewi, M.Kes mengharapkan kepada peserta yudisium untuk menjaga almamater dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam berkarya dan sopan santun dalam bertindak serta menyapa yaitu “senyum dan salamâ€. Beliau juga berpesan tunjukan ke masyarakat bahwa lulusan STIKES Harapan Bangsa mampu berkarya, khususnya dalam bidang kesehatan.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu