Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date20 February 2024 2:20 pm
ByLPM UHB
Views63




Berita

Rapat Persamaan Persepsi Daftar Tilik Dalam Rangka Persiapan Audit Mutu Akademik Internal (AMAI) UHB T.A. 2022/2023

Date20 February 2024 2:20 pm
ByLPM UHB
Views63

Selasa, 20 Februari 2024 – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UHB menyelenggarakan rapat persamaan persepsi daftar tilik dalam rangka persiapan pelaksanaan Audit Mutu Akademik Internal (AMAI) UHB T.A. 2022/2023.

Rapat ini dihadiri oleh anggota LPM UHB, serta auditor dan auditee AMAI UHB yang bergabung secara virtual melalui zoom meeting. Rapat dibuka oleh apt. Dina Febrina, M.Farm. selaku Sekretaris LPM UHB, sekaligus Ketua Pelaksana AMAI UHB T.A. 2022/2023.

Persamaan persepsi terhadap daftar tilik sebelum pelaksanaan AMAI dinilai sangat penting untuk menunjang kelancaran dan keobjektifan dalam pelaksanaan AMAI. Sebelum membahas penyamaan persepsi terhadap daftar tilik, rapat kali ini diawali dengan mendiskusikan draf jadwal pelaksanaan AMAI UHB T.A. 2022/2023, hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa jadwal yang telah dibuat dapat dilaksanakan dan tidak bertabrakan dengan agenda lain dari auditor maupun auditee.

Setelah jadwal AMAI UHB T.A. 2022/2023 berhasil disepakati, agenda rapat dilanjutkan dengan pemaparan draf daftar tilik AMAI UHB oleh apt. Dina Febrina, M.Farm. Sejumlah 38 pertanyaan pada draf daftar tilik AMAI UHB mencakup indikator-indikator dalam standar kompetensi lulusan, isi pembelajaran, proses pembelajaran, penilaian pembelajaran, dosen dan tenaga kependidikan, hasil penelitian, isi penelitian, proses penelitian, hasil PkM, Isi PkM, serta proses PkM.

Partisipan rapat terlibat aktif dalam penyempurnaan draf daftar tilik AMAI UHB, berbagai saran yang membangun dan aplikatif banyak diperoleh dari diskusi dalam rapat kali ini.

Sebelum mengakhiri rapat, Ketua Pelaksana AMAI UHB kembali menjelaskan tentang teknis pelaksanaan proses audit, sekaligus menjelaskan dokumen-dokumen yang diperlukan pada saat audit berlangsung.

Rapat persamaan persepsi daftar tilik dalam rangka persiapan Audit Mutu Akademik Internal (AMAI) UHB T.A. 2022/2023 telah terlaksana dengan baik. Semoga AMAI UHB T.A. 2022/2023 yang telah dijadwalkan untuk dilaksanakan mulai Kamis, 22 Februari 2024 sampai dengan Kamis, 29 Februari 2024 mendatang juga dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan temuan yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas jaminan mutu UHB.

Images Gallery


LPM 

Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu