Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date26 December 2013 11:47 am
ByAdmin
Views1197




Berita

Angkat Sumpah Profesi Ners STIKES Harapan Bangsa

Date26 December 2013 11:47 am
ByAdmin
Views1197

www.shb.ac.id - Empat lulusan STIKES Harapan Bangsa Purwokerto berhasil meraih IPK sempurna yakni 4,00. Keempat lulusan tersebut yakni Asri Hidayah S.Kep Ns, Heny Herwani S.Kep Ns, Jaenah Nur Anjani S.Kep Ns dan Rina Yuli Purwanti S.Kep Ns. Rabu (18/12) lalu, bersama 83 lulusan lainnya mereka diambil sumpahnya di Hotel Horison Purwokerto.

“Empat lulusan berhasil meraih IPK 4,00 dan 54 lulusan lainnya menyandang gelar cumlaude, karena IPKnya diatas 3.50,†jelas Ketua STIKES Harapan Bangsa dr Pramesti Dewi Mkes.

Pramesti Dewi mengatakan, kegiatan protokoler ini merupakan agenda rutin yang wajib diikuti seluruh lulusan program profesi ners STIKES Harapan Bangsa, sebelum mereka  kembali ke masyarakat untuk mengabdikan diri. “ Saya harap keberhasilan ini bukanlah sebuah akhir dari perjuangan sebagai seorang pembelajar, namun ini merupakan awal perjalanan belajar yang akan ditempuh sepanjang hayat,†katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Perwakilan Koordinator Kopertis VI Jawa Tengah , Prof Dr Dwi Yuwono Puji Sugiharto MPd mengatakan, ke depan tantangan dunia kerja seorang ners cukup berat, oleh karenanya para lulusan dituntut mampu mengimplementasikan ilmu yang didapat dengan sebaik mungkin.

Selain itu, mereka juga diminta agar dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa keberadaan perawat dapat dilihat dan manfaatnya dapat dirasakan oleh semua pihak. “Mulai saat ini anda berpindah tempat kuliah, dari STIKES Harapan Bangsa menuju kampus masyarakat. Maka tunjukan profesionalitas  anda dengan sebaik mungkin,†pinta beliau.

Lihat Foto Selengkapnya


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu