Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date25 November 2021 9:22 pm
ByKUIP
Views322




Berita

Have Fun dan Pede Berbahasa Inggris Bersama English Orientation Day UHB Purwokerto

Date25 November 2021 9:22 pm
ByKUIP
Views322

English Orientation Day, ajang pertemuan perdana mahasiswa baru Universitas Harapan Bangsa Purwokerto dengan semua pengajar Pusat Pengembangan Bahasa (P2B) di Universitas Harapan Bangsa, namun tidak hanya sekedar pertemuan biasa tapi juga sekaligus memberikan eksposur kepada mahasiswa baru supaya termotivasi belajar bahasa Inggris.

Universitas Harapan Bangsa memberikan mata kuliah bahasa Inggris kepada mahasiswa di seluruh program studi mulai dari semester 1 sebagai bekal supaya mahasiswa mampu bersaing di kancah internasional. Walaupun pandemi, tak menghalangi antusiasme mahasiswa baru serta pembelajaran di Universitas Harapan Bangsa.

English Orientation Day kali ini tidak hanya sekedar bertemu dan berkenalan secara virtual melalui zoom meeting, namun juga ada pematerian yang diberikan dan tidak tanggung-tanggung mengundang narasumber dari Amerika.

Seperti tema yang diusung dalam acara English Orientaton Day kali ini “Be Fluent Like native! Be Confident”, dengan diundangnya penutur asing kali ini diharapkan mampu memicu motivasi dan semangat mahasiswa baru untuk mendalami bahasa Inggris.

Acara ini diselenggarakan pada 12 Oktober lalu, dan untuk mengetahui keseluruhan materi serta keseruan dan antusisasme mahasiswa baru Universitas Harapan Bangsa pada kegiatan ini, bisa disaksikan Kembali pada kanal youtube Universitas Harapan Bangsa.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu