Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date10 January 2016 3:07 pm
ByAdmin
Views1742




Sosok

Hobi Wirausaha

Date10 January 2016 3:07 pm
ByAdmin
Views1742

Hobi Wirausaha - dr Pramesti Dewi M.Kes

Siapa yang tak kenal dr Pramesti Dewi M.Kes di STIKes, ialah orang nomer satu di STIKes Harapan Bangsa yang menjabat sebagi Ketua di STIKes Harapan Bangsa. Wanita yang sudah menginjak umur 43 tahun ini ternyata punya kesibukan lain selain mengurusi (SHB) STIKes Harapan Bangsa.

Wirausaha menjadi dunia yang akhir-akhir ini ikut menjadi kesibukannya. Selain menjadi Ketua STIKes Harapan bangsa ia juga aktif mengajar untuk mata kuliah Kewirausahaan. Berangkat dari sini lah ia mulai menapaki dunia wirausaha. Menurutnya wirausaha itu menjadi salah satu hal yang menyenangkan disela kesibukannya untuk mengajar dan mengurusi hal-hal untuk STIKes Harapan Bangsa.

Saat ditemui disela kesibukannya kamis (10/12) ia mengungkapkan dalam praktek wirausahanya ia mlai merintis beberapa bisnis seperti toko baju, agen untuk haji dan umroh dan beberapa bisnis yang bermitra dengan temannya.

Ditanya soal bagaimana ia membagi waktu dengan beberapa kesibukannya dan waktu untuk keluarga dengan ringan ia menjawab tak kesulitan untuk membaginya, apalagi kegiatan seperti mengajar sudah ditentukan, dan kegiatan lainnya bisa dimanej dengan baik apalagi teman-teman di STIKes Harapan Bangsa sangat membantu dalam kordinasi urusan-urusan STIKes Harapan bangsa yang semakin memudahkannya dalam bekerja.

"Waktu untuk bekerja ya bekerja, waktu untuk keluarga ya digunakan untuk mengurus keluarga" begitu ujar ketua STIkes yang menjabat sejak dari 2002 ini. (stw)


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu