Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date6 October 2014 10:36 am
ByAdmin
Views1110




Berita

Idul Adha 2014, STIKES Harapan Bangsa Berkurban 2 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Date6 October 2014 10:36 am
ByAdmin
Views1110

www.shb.ac.id, Purwokerto. Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriah/2014 Masehi yang jatuh pada hari Minggu (5/10/2014), STIKES Harapan Bangsa berkurban 2 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing. Acara pemotongan hewan kurban bertempat di Belakang Kampus STIKES Harapan Bangsa Purwokerto. Acara pemotongan dihadiri oleh Staff Karyawan dan Mahasiswa dibantu oleh warga sekitar. 

 

Acara pemotongan hewan kurban dihadiri oleh Ketua STIKES Harapan Bangsa Purwokerto, Ibu dr. Pramesti Dewi M.kes beserta seluruh Panitia. Adapun yang menjabat sebagai Ketua Umum Acara Pelaksanaan Pemotongan Hewan Kurban STIKES Harapan Bangsa Purwokerto yakni Pembantu Ketua III, Ibu Reni Dwi S, SKM, MPH. STIKES Harapan Bangsa Berkomitmen untuk melaksanakan Kurban di Hari Raya Idul Adha setiap Tahunnya, acara ini tentunya dapat terselenggara dengan dukungan seluruh pihak baik Pimpinan, Karyawan dan Mahasiswa.

 

Pembagian daging kurban diserahkan merata kepada staff karyawan dan mahasiswa yang hadir dalam acara pemotongan dan warga sekitar kampus yang telah didata sebelumnya, yakni warga Desa Ledug - Dukuhwaluh. 


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu