Universitas Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date2 August 2016 2:44 pm
ByAdministrator
Views82

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita

Jalin Silaturahmi, SHB Gelar Halal Bi Halal


Date2 August 2016 2:44 pm
ByAdministrator
Views82

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id - STIKes Harapan Bangsa (SHB) Purwokerto mengadakan kegiatan halal bi halal pada Minggu (24/7) lalu. Acara yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar baik dari dosen, karyawan dan kerabat mengusung tema "Dengan Silaturahmi Kita Membangun SHB Lebih Maju Dan Sejahtera".

Acara dibuka dengan penyampaian sambutan oleh Ketua Yayasan Dwi Puspita Iis Setiawan Negara, SKom, MTi. Dalam sambutannya Ketua menyampaikan dengan semakin bertambahnya usia SHB, juga akan semakin maju dan sukses kedepannya. Untuk acara dia berharap acara seperti ini tiap tahunnya akan ada untuk mempererat silaturahmi.

"Di usianya yang ke 14 tahun, SHB akan tetap menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan lewat alumni yang ada,"katanya.

Ketua SHB Pramesti Dewi, MKes. Dilanjutkan dengan siraman rohani yang diisi oleh ustad Ahmad Muyazin. Koordinator Acara Halal Bi Halal Amri Widodo, SKM menuturkan, kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan usai lebaran yang dilakukan SHB.

"Acara yang dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi serta semakin mengakrabkan antar anggota keluarga besar SHB ini sudah menjadi tradisi dikita,"katanya.

Dikatakan, sekitar 310 baik dari dosen, karyawan lainnya dan kerabat mengikuti acara ini. Terlebih acara diisi dengan beberapa macam hiburan yang menarik. Seperti lomba menyanyi kategori dewasa dan anak-anak usia 1 hingga tiga tahun. Untuk anak-anak usia 4 hingga 5 tahun juga masuk lomba ABS lima dasar dan 7 tahun keatas hafalan al quran.

"Bagi peserta yang menunjukkan penampilan dan antusias, tentunya kita berikan doorprice menarik."imbuh dia.

Selama berjalannya, peserta sangat antusias mengikuti tiap susunan acara. Panitia pun juga menyediakan game atau permainan yang memiliki hadiah. Terhitung ada dua permainan yang semakin memeriahkan acara.

"Peserta kita tantang dengan permainan memasukkan benang ke dalam jarum dengan mata tertutup dan meniup balon yang dinilai dengan waktu,"tuturnya.

Kemudian acara ditutup dengan saling bersalaman. Disambung dengan makan siang dan foto bersama seluruh peserta yang mengikuti. Ternyata panitia masih memberikan doorprice saat akhir acara dengan memberikan hadiah kepada beberapa peserta yang antusias mengikuti sejak dari awal.

"Khusus untuk anak-anak, kita beri makanan ringan sebagai bingkisan,"pungkasnya.(rez)


Prev/Next News




© 2018 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu