Universitas Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date26 November 2016 9:21 am
ByAdministrator
Views101

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita

Lulusan SHB Melanglang Buana hingga Papua


Date26 November 2016 9:21 am
ByAdministrator
Views101

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id — Penyebaran lulusan Stikes Harapan Bangsa (SHB) Purwokerto tidak hanya terpusat di pulau-pulau besar seperti Jawa dan Sumatera. Salah satu alumnus SHB, Suheri yang berasal dari Kalimantan Barat kini telah melanglang buana mengabdikan diri hingga tanah Papua di Puskesmas Ambatkuy, Distrik Ambatkuy, Kabupaten Boven Digoel, Papua.

"SHB Purwokerto termasuk Stikes yang berkualitas di Jawa Tengah. Dari segi sarana dan prasarana juga sangat mendukung sistem pembelajaran sehingga lulusan SHB menjadi tenaga kesehatan yang berkualitas dan siap terjun langsung ke masyarakat," katanya.

Selain itu letak kampus SHB di Purwokerto yang sangat strategis dari segi geografis memudahkan akses mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia. Suheri mengaku bangga bisa menjadi salah satu lulusan SHB Purwokerto yang dapat mengabdikan ilmu selama di bangku kuliah langsung kepada masyarakat, terlebih bagi mereka yang benar-benar membutuhkan pelayanan kesehatan di daerah-daerah pelosok.

"Pesan saya hanya 1, kerjasama dengan pihak tempat praktek mahasiswa harus terus ditingkatkan sehingga pada saat praktek kerja lapangan berjalan dengan lebih maksimal," tutup Suheri. (yda)
    


Prev/Next News




© 2018 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu